Jumat, 14 Juli 2017

Mandirinya Mamak

Qodarullah sudah seminggu ini arkan sakit, demam naik turun. Saya yg sedang LDM (Long Distance Marriege ) sama suami agak ngos-ngosan. Ga pernah kami jauhan seperti ini. Puncaknya tadi malam, dimana saya harus membawa arkan ke RS untuk cek darah.
.
Adek Zalfa, di rumah sm eyangnya. Alhamdulillah ada eyang, ga kebayang klo ini kejadian di Medan hiks..
.
Saat ngambil darah, saya udh terbayang si abang akan meronta-ronta seperti saat dia usia 3thn smpe dipegang ayahnya. Ketika mau ambil darah sy sudah bilang ke abang arkan "bang skrg ga ada ayah, tolong abang bantu ummi ya biar abang segera sehat"
.
Dan masya allah.. abang sangat cooperative, nangis pasti tp tidak meronta-ronta seperti saat ada ayahnya. Ya allah mamak terharu.. 😣
.
Kalo udah begini, saya beneran bersyukur sekali punya suami baik hati yg senantiasa mendampingi.
.
Insya allah setelah arkan sehat, saya akan fokus melatih kemandirian abang yaa..
.
-dma-
.
#level2
#hari2
#bunsayIIP
#melatihkemandirian
#tantangan10hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar