Selasa, 24 Januari 2017

Mini Library kami


Punya mini library di rumah sendiri 

Emang Biasanya gimana? Biasanya mini library di kamar kost hihi. Dulu isi rak ya Buku punya saya semua tp skrg harus berbagi rak Buku sm ayah dan abang Arkan 😍

Klo saya pribadi dari jaman ngekost udh ada tuh mini library di kamar, Colek roommate sebagai saksi hidup hihi 
sampe pas packing mau pulang setelah wisuda, papa saya bilang "buku kuliah kamu kok dikit amat ya mbak, yg banyak buku lain" πŸ˜…
Suka beli Buku krn dari uang kiriman orangtua selalu sy sisihkan 10% buat beli Buku tiap bulan. Ga heran Buku saya lumayan lah etapi masih Kalah jg sm perpus di kamar mbak      
Betah deh klo lg berkunjung ke kamar mb didy hihi.. 

Nah kebiasaan itu skrg sy lanjutkan, dlu pas masih gajian, Ada uang yg saya sisihkan buat beli buku. Sekarang udh ga gajian gimana? Insya Allah masih bisa beli Buku dari uang hasil jualan buku #ribetnulisnya hihi

Sejuta cinta padamu, buku.. Berharap ini adalah salah satu usaha kami agar abang Arkan dan adek zalfa jg cinta Buku dan suka membaca 😍😍😍

-Diaz Mamak Arkan-

#homelibrarychallenge
#homelibrarystory
#spiritnabawiyyahcommunity
#iniperpuskumanaperpusmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar