Rabu, 25 Januari 2017

Ini yang sedang diperjuangkan!

Ini tentang Mimpi, mimpi yang membawa saya menekuni ilmu ini sampai sekarang. Saat sy pindah ke Medan, saya mempunyai mimpi membangun sekolah alam, sekolah yg membebaskan dan berkhidmat disana sebagai pendidik. Ya saya sedang mempelajari ilmu pendidikan anak. Alasan terkuatnya adalah anak. Selama ini saya mendidik anak orang, anak sy harus mendapat Lebih dari sy. Awalnya  ingin pendidikan anak-anak sy kelak homeschooling, jadi semua proses pendidikan mereka saya lah yg menjadi fasilitatornya. Sy serius mempelajari semua yg berkaitan dengan kegiatan homeschooler. Mencari komunitas HS, membuat aneka kurikulum, eksekusi di rumah ala anak-anak HS. Saya menikmati walaupun sempat kocar-kacir dengan kesibukan yg lain. Setelah saya resign sbg Tim pengajar, sy fokus untuk anak-anak sy di rumah. Ternyata rezeki Allah "berbicara", sy diajak bergabung membangun sebuah sekolah alam di Medan. Sempat bimbang tp suami sy menyemangati, jika sy mengambil kesempatan di Sekolah Alam Akan banyak orang yg mendapatkan ilmu manfaat drpd saya tetap di HS. Akhirnya sy mantap mengambil dan fokus di jalur pendidikan anak. Mulai merancang, banyak belajar baik workshop, seminar Atau webinar lalu berencana untuk studi lg untuk mengasah ilmu agar
sy bisa Profesional di bidang ini. 
Sekali lagi ini adalah tentang Mimpi, ya Mimpi yang sedang diperjuangkan menjadi nyata. 

FikriWidiastuty_NHW#1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar