Senin, 16 Februari 2015

The Harahap

Assalamu'alaikum wr wb
Perkenalkan, nama gw Diaz ibu yg anaknya bru satu bernama Arkan Fahmi Harahap. Sejak nikah smpai hari ini gw berdomisili di kota Medan. Jauh yaaa? *fiuuhh*

Ohya sebelum tinggal di Medan, gw msh ikut ortu di Jakarta setelah sebelumnya gw 5 taun tinggal di Semarang untuk kuliah. Jadi ceritanya gw pindah medan ya ngikut suami ehehe. 

Suami gw tugas di Medan dan memang asli warga Sumatera utara 😊

Anak gw #abangarkan usianya sekarang 2thn 6bln. Gw ngeblog lg Skrg, tujuannya buat catatan cerita Arkan sehari-hari jd dimasa mendatang dia bs baca ini. So, nanti jgn kapok ya klo isi blog ini cm cerita ttg Arkan, resep uji coba gw, gw dan keluarga gw 😅😅😅

Oke selamat membaca ya! Smg bs jd ajang silaturahim dan sharing. (Sssttt.. Ini blog gw yg ketiga loh krn yg sebelumnya lupa password muluk, Smg yg ini Istiqomah 😁)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar